Sunday, March 23, 2014

Produk Untuk Hindari dalam Memilih Sebuah Provider Asuransi

Bagaimana Anda dapat memilih perusahaan terbaik untuk mendedikasikan diri menjadi seorang profesional Asuransi ? Meskipun tidak ada cara yang pasti untuk memilih perusahaan terbaik yang harus Anda gunakan , Anda harus mempertimbangkan bagaimana organisasi mempekerjakan nya Orang Penjualan , melatih mereka dan mendukung mereka .

Lebih dari 80 % dari mereka yang mengambil posisi penjualan dengan penyedia asuransi akan menjadi dari bisnis dalam newbie , terutama karena kurangnya kemampuan untuk menemukan cukup klien baru untuk mempertahankan pekerjaan baru . Setiap kali kita melihat agen menghasilkan pendapatan substansial yang menandakan di bawah 5 % dari tekanan penjualan . Asuransi adalah sebuah wilayah istimewa untuk tinggal di tetapi Anda harus cerdas jika Anda memilih ini seperti karier.

Anda akan menemukan beberapa hal yang harus kita hindari dalam memilih penyedia asuransi untuk mendedikasikan diri .

1 . Seorang supervisor yang menginginkan Anda untuk menghubungi pasti semua orang yang sendiri untuk menciptakan penjualan . Hal ini menempatkan diri Anda di tempat , menghasilkan pemaksaan bagi keluarga , dan ada kemampuan individu ujian sejati untuk menemukan klien . Anda harus segera berhubungan dengan orang yang Anda cintai terakhir atau setiap kali Anda merasa nyaman .

2 . Seorang supervisor yang menempatkan Anda di dalam bilik memiliki telepon dan menyediakan buku telepon dan memberitahu Anda untuk benar-benar mulai menelepon . Dia harus memimpin dengan contoh dan melatih Anda cara untuk prospek . Hanya menyarankan untuk panggilan dingin bukanlah metode apapun untuk memulai diri pada karir asuransi .

3 . Duduk Anda dalam ruang konferensi dan bersikeras pada tutorial video menonton . Ini sebenarnya adalah metode yang buruk untuk menemukan bisnis .

4 . Ingin Anda untuk mengambil kunjungan pada malam hari . Ada gunanya kesempatan tidak bisa tiba di tempat kerja Anda sepanjang hari Anda . Pos keluar pada malam hari benar-benar merupakan faktor sejarah selain dari bisnis . Anda akan melihat kesempatan di mana Anda akan menemukan keluarga yang bekerja di rumah Anda sendiri dalam malam tetapi karena kita memasuki abad kedua puluh satu kita menemukan bahwa banyak orang akan menghasilkan waktu bagi Anda untuk bertemu setelah mereka merasa penting .

5 . Bekerja dalam manajer yang juga menciptakan dan akan mendapatkan lead untuk menawarkan kepada Anda . Sayangnya sebagian besar dari mereka bisa menjaga lead besar pada mereka sendiri dan menyediakan Anda dengan sampah .

Menurut pendapat saya seorang individu yang didedikasikan untuk profesi penjualan dapat menghasilkan sangat nyaman berada dalam penjualan asuransi . Hanya penelitian pilihan Anda , berhubungan dengan bisnis dengan pelatihan yang lebih tinggi bersama dengan budaya untuk metode pencapaian menemukan prospek secara efektif dan melakukan perawatan yang tepat baik dari diri sendiri dan orang yang Anda cintai .

1 comment:

  1. If you're trying to lose fat then you certainly need to start using this totally brand new custom keto diet.

    To create this keto diet, certified nutritionists, fitness trainers, and cooks have joined together to develop keto meal plans that are efficient, suitable, money-efficient, and satisfying.

    From their first launch in 2019, thousands of individuals have already completely transformed their figure and well-being with the benefits a certified keto diet can give.

    Speaking of benefits; clicking this link, you'll discover eight scientifically-confirmed ones provided by the keto diet.

    ReplyDelete