Sunday, March 23, 2014

Bagaimana Tuan tanah Asuransi Perlindungan Beli untuk memungkinkan Proprietors Properti



Membeli rumah dengan menggunakan tujuan leasing dan mengumpulkan portofolio rumah adalah salah satu berbagai cara orang membangun fundamental masa depan mereka . Perdagangan di properti adalah antara individu-individu peluang bahwa bahkan jika pasar Anda turun , investasi terus menjadi bernilai uang .

Bersamaan dengan itu, memberikan lengkap menggunakan orang lain dari rumah Anda dan memungkinkan mereka untuk tinggal di rumah memiliki jumlah wajar risiko . Kesalahan terbesar banyak membeli untuk memungkinkan pemilik membuat adalah berpikir bahwa asuransi rumah tangga biasa akan menjaga mereka harus sesuatu yang gagal ketika mereka memiliki penyewa yang berada di rumah . Ini bukan situasi.

Sebenarnya ketika penyewaan rumah keluar Anda harus khusus asuransi tuan tanah untuk melindungi Anda dan investasi Anda .

Seperti pemilik rumah , bahkan ketika Anda sudah penyewa tertinggal di dalam properti Anda , Anda tetap bertanggung jawab untuk hunian dari bangunan . Apa ini berarti bangunan Anda sendiri , garasi serta pagar . Haruskah pohon pukulan yang lebih rendah sepanjang cuaca buruk dan menghancurkan ke sisi dari properti , itu tanggung jawab Anda untuk memperbaikinya .

Ini adalah tugas pemilik properti untuk menjamin sewa dihuni apapun kesempatan, ini berarti bahwa Anda bertanggung jawab untuk memastikan ada air yang mengalir , pipa bekerja secara efektif dan Anda akan menemukan tidak ada masalah dengan listrik . Ketika hal-hal gagal serta telepon penyewa Anda untuk mengusulkan bahwa ada kebocoran yang telah membanjiri rumah , Anda memiliki efek perbaikan , dan itulah sebabnya asuransi tuan tanah menyediakan Anda dengan perlindungan ini .

Asuransi tuan tanah juga menyediakan bahwa kerugian publik penutup yang berharga bahwa Anda akan memerlukan ketika memberikan rahasia untuk penyewa dan memberikan mereka kesempatan untuk tinggal di rumah Anda . Kewajiban publik penutup akan melindungi Anda dari segala klaim yang menyebabkan segala macam kecelakaan di properti yang dipandang sebagai tanggung jawab pemilik .

Ini mungkin merupakan jalur yang tidak rata , langit-langit berantakan di sekitar penyewa dan menyebabkan cedera serius atau bahkan meledak boiler dan juga penyewa geser dalam air karena mereka terburu-buru untuk menunjukkan segala sesuatu .

Anda bertanggung jawab secara hukum atas klaim kerugian publik terhadap Anda dan juga ini dapat menambahkan hingga 1000 . Dengan tidak adanya asuransi tuan tanah cukup dalam posisi , Anda dapat menyelesaikan harus membayar jumlah ini dari kantong Anda sendiri .

Kerusakan akibat kecelakaan sering prioritas tinggi untuk setiap pemilik rumah . Anda tidak dapat selalu merencanakan ketika hal-hal gagal , terutama jika Anda memiliki banyak kualitas yang Anda memesan . Faktor terkecil seperti boiler membutuhkan perawatan atau mungkin kesalahan listrik , dapat dikenakan biaya beberapa ratus Pounds .

Sebuah rencana asuransi tuan tanah besar akan menjaga struktur , kerusakan akibat kecelakaan serta penutup tanggung jawab Anda .

Banyak pemilik properti memutuskan untuk menambahkan lebih banyak menutupi asuransi tuan tanah mereka . Ini dapat mencakup berbagai pilihan penutup untuk memastikan bahwa seluruh properti Anda telah mendapat perlindungan yang diperlukan.

Mungkin yang paling populer tambahan meliputi meliputi kurangnya pendapatan sewa . Dalam hal penyewa Anda meninggalkan di tengah malam tiba-tiba dan Anda yang tersisa mencari pengganti yang tepat , Anda mengambil kerugian . Sebagai panjang karena properti duduk kosong , Anda kehilangan pendapatan kas .

Jika Anda bergantung pada sewa Anda untuk membayar hipotek Anda , ini sering berlangsung di bawah Anda tidak mengharapkan , tragedi kebijakan Anda dapat membantu dengan . Kebanyakan pedoman membayar sewa untuk setiap beberapa bulan , memberikan Anda dengan cukup waktu bagi Anda untuk menemukan penyewa alternatif yang tepat .

Penutup lain tambahan Anda dapat menyertakan beberapa kebijakan termasuk akomodasi alternatif bagi penyewa . Dalam kasus ada perapian dan juga sewa tidak layak huni , bukan kehilangan penyewa Anda , dalam anggaran akomodasi alternatif Anda sebelum sewa siap untuk memungkinkan mereka untuk bergerak masuk

No comments:

Post a Comment