Sunday, March 23, 2014

Bagaimana Anda Bisa Kereta A Telemarketer Untuk Bekerja

Penyedia unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link memfokuskan banyak perhatian mereka pada calon agen baru . Hal ini karena rekening agen cukup sederhana untuk hampir semua start up penyedia asuransi bisnis menulis .

Menimbang bahwa produktivitas agen baru sangat penting untuk keberhasilan berkelanjutan mungkin tampak bahwa program pelatihan yang memastikan bahwa akan berlimpah-limpah di banyak penyedia asuransi . Sayangnya itu bukan cara yang sebenarnya itu . Bahkan bahkan hari ini ada sebuah kuantitas menakjubkan omset di agen baru karena kurangnya kemampuan mereka menjadi produktif .

Siapa yang menginginkan full-time posisi penjualan yang membayar $ 20.000 per tahun ? Mengingat semua biaya untuk berada di dalam posisi komisi bersama dengan masalah memiliki pelanggan baru seorang individu yang membentuk yang mereka mungkin mendapatkan full-time bekerja di ritel atau mungkin restoran harus Anda harus mempertimbangkan pekerjaan baru . Aku tidak mengetuk apa individu dalam ritel atau bahkan industri restoran menjalani . Ketika Anda sepenuhnya penjualan waktu sangat sulit . Ini akan bekerja lebih baik untuk mendapatkan penghasilan yang sangat baik karena Anda akan mengatasi stres pekerjaan yang sangat baik .

Itu menjadi situasi memungkinkan saya untuk mengungkapkan kepada Anda sarana untuk melatih agen baru untuk efisiensi maksimum sesegera mungkin .

1 ) Buatlah agen tertentu memiliki beberapa pelatihan produk sebelum mencolok jalan - ini sering diselesaikan di kelas , secara online atau mungkin dalam pengaturan organisasi . Agen harus memiliki pengetahuan dasar item perusahaannya menawarkan bersama-sama dengan pemahaman penyajian perusahaannya .

2 ) agen baru perlu mengunjungi agen berpengalaman mengatur kunjungan - setiap kali Anda menyebabkan agen baru ia harus menghabiskan beberapa saat menonton prospek agen berpengalaman dan menggantung kunjungan . Tidak memiliki dia melihat agen baru bekerja lead hangat , lead yatim piatu atau sesuatu yang agen baru ini tidak akan menghubungi . Jika dia akan mendapatkan kunjungan dari menghubungi , ia kemudian harus melihat seseorang membuat panggilan individu dan juga sukses . Jika dia akan pergi dan prospek dalam jalan ia harus melihatnya dibuat oleh contoh dari agen terampil.

3 ) agen baru harus melihat presentasi , membuat catatan dan tidak pernah mengatakan apa-apa - biarkan dia tahu bagaimana hal itu dilakukan dari awal sampai akhir tanpa gangguan .

4 ) Apakah agen baru mengambil bagian dalam presentasi - memungkinkan dia untuk melakukan beberapa daerah dari presentasi dan pelatih dapat menonton dan membantu

5 ) Pada akhir hari membiarkan agen agen lain menunjukkan apa yang dia pelajari dari pengalamannya

6 ) Lanjutkan melakukan proses ini hanya membiarkan agen baru melakukan seluruh presentasi . Kemudian pelatih dapat kritik .

Pengulangan mungkin ibu dari belajar .

No comments:

Post a Comment